Tips

Cara Konsumsi SOP100+ Dan SOP Subarashi

Bangun tidur, minum air putih secukupnya.

1. Taburkan SOP100+ di bawah lidah. Tabur sedikit demi sedikit, biarkan larut bersama air liur seperti makan permen. Setelah larut semua baru minum air lagi secukupnya.

Karena di bagian bawah lidah kita paling banyak syaraf – syaraf. Itu akan langsung masuk ke dalam pembuluh darah, sehingga kerja SOP100+ akan lebih maksimal.

Kalau diminum dengan dicampurkan ke air, maka SOP100+ akan masuk melalui perut. Jadi penyerapannya hanya bisa 40-60 % .

Jika sudah ada makanan yang masuk ke perut, penyerapan SOP100+ akan lebih sedikit lagi. Konsumsi SOP100+ sebaiknya 1 jam sebelum makan.

Konsumsi SOP100+ yg kedua, yaitu sebelum makan malam.

2. Powder bisa juga di campur air minum dan diminum.
(Tapi paling effektif cara no. 1)

3. Bagi yang sedang di ICU / tidak sadarkan diri, bisa dicampur air sedikit dan dimasukan dalam selang untuk bantuan konsumsi.

Dosis :

– Untuk umur 40thn keatas tanpa ada sakit tertentu, ada baiknya konsumsi 1 bulan pertama 2 sachet per hari untuk 1 bulan pertama, selanjutnya maintain cukup 1 sachet per hari.

– Jika ada sakit, bisa konsumsi 4-6 sachet per hari disesuaikan dengan kemampuan dan perkembangan yang positif.
start tetap bisa dari 2 sachet dulu. jika perkembangan semakin positif ada baiknya di tambah karena untuk mempercepat perbaikan sel2 yang rusak agar organ tubuh bisa cepat normal.

– Anak kecil / anak muda cukup 1 sachet per hari.
Konsumsi dari kecil menurut uji klinis dgn sampling di beberapa negara, menghasilkan Gen buruk bawaan dari orang tua akan terkikis. jadi ketika anak ini dewasa dan memiliki keturunan, maka gen buruk tidak 100% diturunkan ke anaknya.

Waktu konsumsi terbaik :
1. Pagi hari jam 5-9 pagi (perut kosong akan lebih baik)
2. Sore hari jam 5-7 sore (perut kosong akan lebih baik, dan makan malam terakhir baiknya jam 7 malam).

Jika memiliki riwayat maag, sebaiknya dikonsumsi sesudah makan

🐟 Untuk orang menderita sakit penyakit:
Di tes dulu 2 sachet / hari, lihat reaksinya bagimana. Baru kemudian setelah 3-7 hari dilanjutkan menjadi 3 sachet/hari.

Biasanya kalau ada penyakit, akan ada reaksi detoksifikasi dulu. Reaksinya bisa beda-beda, ada yg kakinya kesemutan, perut mules, pusing, mengantuk dll…

Teruskan pemakaian SOP100+…. rata rata pada hari 3-5 sudah hilang reaksi detoxnya.

Jika terjadi pembengkakan yang biasanya terjadi karena ada asam urat, hentikan SOP100+ sampai pembengkakan mengempis. Kemudian gunakan SOP100+ mulai dari dosis 1/2 sachet/hari atau dosis yg lebih kecil lagi, dan kemudian tingkatkan dosis secara bertahap.

🐟 Jika ada sakit maag, SOP100+ boleh diminum 5 menit sebelum makan.
Secara bertahap dimundurkan menjadi 15 menit, 30 menit, 60 menit sebelum makan, sehingga akhirnya maagnya juga sembuh.

Untuk maag kronis, SOP100+ boleh di konsumsi sesudah makan. Secara bertahap dimundurkan menjadi sebelum makan sepertu petunjuk diatas.

————————

🐟 Proses regenerasi sel sempurna pada tubuh manusia memerlukan waktu minimal sekitar 6 bulan atau lebih. Karena itu SOP100+ sebaiknya dikonsumsi selama 6 bulan.

Karena reaksi pemulihan dari SOP100+ sangat kuat, ada beberapa hasil yang bisa mulai terlihat pada minggu pertama dan kedua. 🙂

x
× Chat By WhatsApp